City Siap Uji Tekad Inter Pertahankan Lukaku

  • Whatsapp
Romelu Lukaku dari Inter Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penalti melawan Lazio pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion San Siro di Milan, Italia, Senin (15/2) dini hari WIB.

City sedang menyusun daftar target transfer striker jika Sergio Aguero

MILAN — Pimpinan Manchester City Siap menguji tekad Inter Milan untuk mempertahankan Romelu Lukaku. The Athletic mengabarkan City sedang menyusun daftar target transfer striker jika Sergio Aguero memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru.

Bacaan Lainnya

Tribal Football menyebut Erling Braut Haaland ( Borussia Dortmund), Harry Kane (Tottenham) dan Lautaro Martinez (Inter Milan) semuanya masuk dalam daftar belanja City. Namun, Lukaku yang paling disukai tim manajemen klub

Latar belakang Lukaku di Manchester United tidak akan menjadi masalah bagi direktur City – jika mereka dapat meyakinkan Inter untuk menjualnya. Dan Nerazzurri bisa dipaksa untuk menguangkan mengingat masalah keuangan pemilik Suning.

City disebut siap menggelontorkan biaya besar-besaran di bursa transfer nanti untuk mendapatkan Lukaku. Telegraph menyebut City telah menyiapkan dana hingga 200 juta poundsterling untuk belanja pemain.

Selain beli penyerang baru, dana segar yang diterima Pep Guardiola nanti kabarnya juga akan dialokasikan untuk belanja pemain di sektor gelandang bertahan serta sayap kiri belakang.

Sumber: Republika

Pos terkait