Ini Deretan Pemain yang Wajib Dipertahankan Barcelona

  • Whatsapp
Oscar Mingueza (kiri) melanggar Lucas Ocampos (kanan) pada laga leg kedua Piala Raja antara FC Barcelona melawan Sevilla CF di Camp Nou stadium, Barcelona, Spanyol,  Kamis (4/3) dini hari WIB.

Presiden Joan Laporta punya tugas bernegosiasi dengan sejumlah pemain muda ini.

 BARCELONA — Presiden baru Barcelona, Joan Laporta, telah menyusun dewan direksi baru klub. Kini, tim direktur tersebut harus berurusan dengan kontrak beberapa pemain muda Los Azulgrana.

Bacaan Lainnya


Selain Lionel Messi yang menjadi prioritas Laporta untuk memperpanjang masa kerjanya bersama Los Cules, beberapa pemain muda juga tengah dipertimbangkan untuk mendapat sodorkan kontrak baru dari manajemen tim


Dilansir Marca, Selasa (9/3), kontrak Oscar Mingueza akan berakhir pada Juni 2021, tetapi Blaugrana memiliki opsi untuk memperpanjang selam dua tahun lagi.


Jika Barcelona memicu klausul itu, maka gaji sang bek akan meningkat dan ia akan dianggap sebagai pemain tim utama musim depan.


Blaugrana juga bisa meminjamkannya pada musim 2021/2022, tetapi mereka harus mencapai kesepakatan dengan Mingueza sebelum 30 Mei.


Sementara itu, kasus Ilaix Moriba juga tidak akan mudah, karena kontraknya akan berjalan hingga musim panas mendatang, tetapi dia telah menerima beberapa tawaran. Agennya, Jonathan David, juga menangani Gareth Bale yang punya kontrak bernilai tinggi dengan Madrid. 


David ternyata agen ulung. Ia mendapatkan komisi lebih dari 2,5 juta euro ketika pemain mudanya itu memperbarui kontraknya dengan Barcelona terakhir kali.


Barcelona akan…

Sumber: Republika

Pos terkait