Luka Jovic Percaya Diri Bisa Kembali ke Real Madrid

  • Whatsapp
Luka Jovic

Tekanan adalah bagian penting dalam setiap bisnis, khususnya sepak bola profesional

MADRID –Luka Jovic menegaskan akan kembali meneruskan kariernya bersama Real Madrid musim depan.

Bacaan Lainnya


Pemain internasional Serbia itu bergabung ke Los Blancos dari Eintracht Frankfurt pada 2019, setelah mencetak 27 gol dalam 47 pertandingan untuk klub Bundesliga tersebut pada musim 2018/19.

Namun, kepindahannya ke ibu kota Spanyol malah jadi bencana, dimana Jovic hanya mencetak dua gol dalam 18 bulan, diiringi sejumlah kontroversi yang mengikutinya. Karena itu, Jovic memilih kembali bergabung ke Eintracht dengan status pinjaman selama enam bulan Januari lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu pun telah mengembalikan sentuhan mencetak golnya di Deutsche Bank Park. Sehingga ia percaya diri akan kembali ke Madrid untuk musim 2021/22, dengan tekad membuktikan diri ke Zinedine Zidane.

”Gagal bukan pilihan buat saya. Itu tidak akan pernah terjadi. Tekanan adalah bagian penting dalam setiap bisnis, khususnya dalam sepak bola profesional. Saya tidak punya masalah dengan itu, saya suka tantangan,” ucap Jovic, dikutip dari Football-espana, Selasa (9/3).

Jovic mengaku suka bersaing dengan pemain-pemain terbaik. Ia sadar betapa berarti dirinya dengan kualitas yang dimiliki.


Sehingga ia menegaskan masih jadi pemain penting bagi Real Madrid. Apalagi, dengan adanya pandemi Covid-19, anggara transfer Zidane juga pasti dibatasi.

Karena itu, jika pelatih asal Prancis itu yakin Jovic telah mengembalikan ketajamannya dalam beberapa bulan, ia tak perlu mengeluarkan dana besar untuk membeli stiker lain pada musim panas mendatang.

Sumber: Republika

Pos terkait