Maguire Ungkap Kedekatan Hubungannya dengan Solskjaer

  • Whatsapp
Harry Maguire.

Saya merasa dia telah melakukannya dengan brilian

MANCHESTER — Harry Maguire ungkap hubungannya dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Maguire adalah salah satu rekrutan besar Solskjaer pada musim panas 2019, dan tak butuh waktu lama untuk dipercaya sebagai kapten tim.

Bacaan Lainnya

Mantan pemain Leicester City itu mengungkapkan kalau hubungannya dengan Ole cukup erat. ”Kami memiliki hubungan yang hebat. Saya merasa dia telah melakukannya dengan brilian, dia karena, tenang,” kata Maguire, dikutip dari Manchestereveningnews, Selasa (9/3).

Menurut Maguire, dibalik sisi tenangnya, Solskjaer bisa menunjukan sikap sebaliknya jika diperlukan, atau ketikan pemain membutuhkan sedikit penjelasan. Bek tengah United itu mengatakan, dirinya sering mengobrol sebelum latihan dan pertandingan.

Pemain internasional Inggris itu mengaku selalu memberikan ide yang ada di kepalanya serta perasaannya soal tim kepada pelatih asal Norwegia tersebut.


Di era pertandingan tanpa penonton seperti sekarang, Maguire kerap terdengar memberikan motivasi dan meneriakan perintah kepada rekan satu timnya sebagai seorang kapten.

”Saya melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi kapten yang sukses, dan jelas hal utama adalah mulai mengangkat trofi dan mulai terus memenangkan pertandingan dan konsisten,” ujar Maguire.

Sumber: Republika

Pos terkait