Priyanka Chopra Buka Restoran India di New York

  • Whatsapp
Priyanka Chopra membuka restoran

Priyanka Chopra membuka restoran ‘SONA’ di New York, AS.

 JAKARTA — Bidang baru mulai digeluti oleh model yang juga seorang aktris asal India, Priyanka Chopra Jonas. Kepada para penggemarnya di instagram, dia memperkenalkan “SONA”, sebuah bisnis kuliner baru miliknya. 

Bacaan Lainnya


Menurut Priyanka dalam unggahan pada Ahad (7/3) di laman instagram @priyankachopra, restoran baru itu akan dibuka di New York City, Amerika Serikat, pada akhir Maret. Dia menyebut tak sabar melihat para tamu datang ke sana. 


“Saya sangat senang mempersembahkan SONA, restoran baru di NYC tempat saya menuangkan cintaku pada makanan India. SONA adalah perwujudan India yang tak lekang oleh waktu dan rasa yang saya tumbuh bersama,” ujar Priyanka dilansir laman People, Selasa (9/3). 


Dalam kesempatan itu, Priyanka juga menyebut mengenai menu-menu masakan India yang akan dihidangkan pada restoran tersebut. Dia menyebut menu-menu itu sangat lezat dan inovatif yang akan membawa pengunjung ke dalam perjalanan kuliner di India yang menakjubkan.


Selain berbagi sekilas etalase restoran, aktris berusia 38 tahun itu memposting dua foto dari upacara doa kecil untuk memberkati ruang yang dihadiri oleh suaminya Nick Jonas. “Foto kedua dan ketiga diambil pada September 2019 saat kami menampilkan Puja (upacara doa) kecil yang intim untuk memberkati ruang yang akan segera menjadi @sonanewyork Godspeed!,” tulis dia. 


Untuk menunjukkan dukungan kepada menantunya, ayah mertua Chopra Jonas adalah salah satu orang pertama yang merayakan berita besar sang bintang. “Selamat,” tulis Kevin Jonas Sr. di Instagram Story-nya. 


Dia lalu bercanda mengajukan pertanyaan yang sangat penting. “Kapan kita makan?!,” tulis ayahanda Nick Jonas. 


“Senior, kapan saja! Itu milikmu,” jawab aktris itu. 


Mitra bisnisnya, Maneesh K. Goyal, juga membagikan pos apresiatifnya. Goyal mengatakan, Priyanka adalah seorang yang memiliki kekuatan kreatif di balik bisnis baru tersebut.


“Membuka restoran adalah upaya tim yang pasti. Saya akan menghabiskan beberapa postingan berikutnya dengan bangga membagikan orang-orang yang menghidupkan SONA,” tulisnya di samping dua foto pasangan itu.


Goyal juga menyebut tidak ada orang yang lebih baik dan lebih berani untuk mempersonifikasikan ‘India global’ selain Priyanka. Menurutnya, SONA sangat beruntung memiliki Priyanka. “Dari desain, menu, musik, bahkan namanya, Priyanka memiliki sidik jarinya di seluruh SONA,” kata dia.

Sumber: Republika

Pos terkait