Trailer ‘Lupin’ Musim Kedua Resmi Dirilis Netflix

  • Whatsapp
Serial Netlix Lupin

Serial thriller kriminal Prancis ‘Lupin’ akan kembali musim panas ini.

JAKARTA — Serial thriller kriminal Prancis terkenal dari Netflix, “Lupin”, akan kembali musim panas ini. Raksasa streaming baru-baru ini merilis trailer untuk musim kedua dari serial yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar tersebut.


Bulan lalu, dilansir Hypebeast, Selasa (9/3), Netflix telah mengumumkan penayangan bagian kedua dari serial yang sangat populer itu. Sebelumnya “Lupin” tayang perdana pada bulan Januari tahun ini, dengan lima episode pertama. Beberapa episode berikutnya pun diharapkan mengikuti format rilis yang sama.


Trailer resmi untuk musim kedua tersebut memperlihatkan  plot cerita yang mengisahkan Assane Diop, diperankan oleh Omar Sy, satu-satunya seorang putra imigran Senegal yang datang ke Prancis untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Namun, berbagai peristiwa berubah saat ia menjadi pencuri profesional. Sepanjang seri, Assane berusaha membalas dendam pada keluarga yang telah menjebak dan membunuh ayahnya.


“Bagian kedua dari acara TV tersebut menyelami lebih dalam upaya Assane untuk membalas dendam dan melihatnya menyusun rencana baru karena tantangan yang tak terduga. Sehingg kondisi itu menempatkan dirinya dalam lebih banyak bahaya,” tulis laporan.


Pada musim pertama, putra Assane Diop menghilang karena penculikan. Trailer musim kedua dibuka dengan adegan Assane bernegosiasi dengan penculik anaknya. Penculikan ini adalah jebakan untuk menangkap Assane atas perintah seorang pengusaha yang ingin balas dendam setelah citra buruk yang disebabkan Assane.


“Lupin” menjadi serial Prancis pertama yang mencapai 10 besar Netflix dan paling banyak ditonton di Amerika Serikat (AS). “Lupin” menempati peringkat pertama di wilayah lain termasuk, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Denmark, Austria, Swedia, Kanada, Brasil, Afrika Selatan, dan Argentina. Musim kedua dari seri diperkirakan akan dirilis pada musim panas tahun 2021 ini.

Sumber: Republika

Pos terkait