Selena Gomez Berencana Pensiun dari Musik

  • Whatsapp
Selena Gomez merasa karya musiknya tidak dihargai banyak orang.

Selena Gomez merasa karya musiknya tidak dihargai banyak orang.

 JAKARTA — Kabar mengejutkan datang dari solois asal AS, Selena Gomez. Penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari industri musik, karena merasa karyanya tidak dihargai oleh banyak orang. Hal itu ia ungkap dalam wawancaranya dengan majalah Vogue. 

Bacaan Lainnya


“Sulit untuk terus bermusik saat orang tidak menghargai Anda. Saya pernah mengalami saat-saat di mana saya bertanya pada diri sendiri: Apa gunanya? Mengapa saya terus melakukan ini?,” kata Gomez seperti dilansir dari Belfast Telegraph pada Rabu (10/3).


Gomez telah menikmati karir pop yang sukses, dengan ketiga album studionya mencapai puncak tangga lagu di AS. Single-nya yang paling terkenal termasuk “Good For You”, “Same Old Love” dan “Hands To Myself”.


Gomez mengatakan bahwa singlenya bertajuk “Love You To Lose Me” adalah lagu terbaik yang pernah dirilis. Meski menurut dia, bagi sebagian orang itu masih belum cukup bagus. 


“Saya pikir ada banyak orang yang menikmati musik saya, dan untuk itu saya sangat bersyukur juga terus maju. Tapi saya pikir saat saya merilis album, itu akan berbeda. Saya ingin mencobanya terakhir kali sebelum saya mungkin berhenti bermusik,” ungkap dia.


Gomez mengatakan kepada Vogue bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk memproduksi film juga berakting. “Saya ingin memberikan kesempatan kepada diri saya untuk mencoba berakting,” kata dia.


Gomez memiliki karier TV dan film yang bervariasi. Dia memulai kariernya sebagai bintang cilik yang muncul di Barney & Friends, sebelum terobosan besarnya datang di “Disney’s Wizards Of Waverly Place”.


Kredit filmnya juga cukup banyak termasuk Spring Breakers, The Dead Don Don’t Die dan “A Rainy Day In New York”. Gomez juga menjabat sebagai produser eksekutif di serial Netflix “13 Reasons Why and Living Undocumented”, serta di romcom 2020 The Broken Hearts Gallery.

Sumber: Republika

Pos terkait