Victor Igbonefo: Persib Siap Hadapi Piala Menpora 2021

  • Whatsapp
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo  menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, Rabu (3/3).

Victor Igbonefo tak mempersoalkan tempat bertanding pada perhelatan Piala Menpora

JAKARTA — Pemain belakang Persib Bandung Victor Igbonefo tak mempersoalkan tempat bertanding pada perhelatan Piala Menpora, sebagai bagian dari rangkaian dari persiapan tim menatap Liga 1 2021.

Bacaan Lainnya


“Jadi, turnamen ini seperti preseason, di waktu preseason bisa main di dalam atau di luar, di luar juga bagus untuk kita beradaptasi di sana, untuk kekompakan tim juga di sana akan selalu bersama,” kata Igbonefo dikutip dari laman resmi klub, Selasa (9/3).


Pemain naturalisasi asal Nigeria itu menegaskan timnya siap menghadapi tim mana pun di Piala Menpora 2021 dan bertekad akan bekerja secara maksimal dalam setiap pertandingan.


Seperti diketahui, Pangeran Biru tergabung dalam Grup D bersama Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang pada turnamen pramusim tersebut. Keempat tim itu akan menjalani seluruh pertandingan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

sumber : Antara

Sumber: Republika

Pos terkait