Don Carlo Sesali Kegagalan Everton Maksimalkan Peluang

  • Whatsapp
Manajer Everton Carlo Ancelotti.

Everton membuang sejumlah peluang saat ditahan imbang Crystal Palace 1-1.

¬†LIVERPOOL — Everton melanjutkan tren negatif pada ajang Liga Primer Inggris. Teranyar, tampil di kandang sendiri, the Toffees gagal menaklukkan Crystal Palace. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam duel di Goodison Park, Selasa (6/4) dini hari WIB.¬†

Bacaan Lainnya


Selepas pertandingan, pelatih tuan rumah Carlo Ancelotti bereaksi. Ia menyesali ketidakmampuan anak asuhnya dalam mengamankan keunggulan. Bahkan ketika memimpin, menurut dia, seharusnya Richarlison dan rekan-rekan bisa mempertegas posisi dengan menambah gol.


Sayangnya, itu tidak terjadi. Don Carlo melihat sejumlah peluang depan gawang lawan melayang begitu saja akibat para pemainnya tak klinis.


“Kami kehilangan dua poin karena kesalahan kami,” kata arsitek asal Italia itu, dikutip dari laman resmi klubnya.


Everton baru beraksi lagi pada pekan. Ada selisih tujuh hari bagi the Toffees untuk mempersiapkan diri. Rival sekota Liverpool itu bakal bertandang ke markas Brighton and Hove Albion di Stadion Falmer, Selasa (13/4) dini hari WIB.


“Kami akan lebih fokus pada pertandingan berikutnya untuk mencoba mendapatkan dua poin kami yang hilang pada malam ini,” ujar Don Carlo.


 

Sumber: Republika

Pos terkait