Everton Vs Palace, Ancelotti Puji Aksi James Rodriguez

  • Whatsapp
Gelandnag Everton, James Rodriguez

James Rodrigeuz mencetak gol saat Everton ditahan imbang Crystal Palace.

 LIVERPOOL — James Rodriguez akhirnya kembali turun gunung. Sebelumnya gelandang asal Kolombia absen selama enam pekan akibat menderita cedera betis. Teranyar, ia membela Everton menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Bacaan Lainnya


James mencetak gol untuk the Toffees dalam duel di Stadion Goodison Park, Liverpool, Selasa (6/4) dini hari WIB ini. Sayang, tuan rumah gagal mendulang kemenangan. Sekitar empat menit menjelang waktu normal berakhir, penyerang pengganti Palace, Michy Batshuayi menyamakan kedudukan. Tendangan pemain yang dipinjam dari Chelsea FC itu tak mampu dihalau Robin Olsen.


Jelas, pelatih Everton, Carlo Ancelotti kecewa melihat hasil imbang 1-1 ini. Terutama ketika mengetahui anak asuhnya memiliki peluang bersih lebih banyak di depan gawang lawan.


Namun masih ada rasa syukur yang keluar dari mulut Don Carlo. Itu karena Rodriguez sudah bisa unjuk gigi. Eks Real Madrid tak hanya jadi pemanis. Ia sangat menonjol dalam laga ini.


“Saya pikir James menunjukkan usaha yang luar biasa. Sudah lama dia tidak bermain. Dia tampil fantastis, mencetak gol, dan membantu tim,” ujar Ancelotti menyanjung aksi anak asuhnya, dikutip dari laman resmi klub.


 


Di sisi lain…

Sumber: Republika

Pos terkait