Henry Golding Sambut Kelahiran Anak Pertama

  • Whatsapp
Henry Golding

Henry Golding bercita-cita menjadi seorang ayah yang keren.

LOS ANGELES — Henry Golding menjadi seorang ayah. Aktor Crazy Rich Asians dan istrinya, Liv Lo Golding, telah menyambut anak pertama mereka bersama.

Bacaan Lainnya

Liv mengumumkan kabar tersebut di Instagram pada Senin (5/4), mengungkapkan bahwa si kecil mereka lahir pada minggu lalu. “Pada tanggal 31 Maret, hidup kami berubah selamanya,” tulis Liv, tanpa menyebutkan nama atau jenis kelamin bayi tersebut, dilansir dari Entertainment Weekly, Selasa (6/4).

Henry Golding pada Selasa (6/4) mengunggah fotonya bersama istri dan bayinya yang baru saja lahir di Instagram. “Wanita ini. Melebihi apapun yang dapat aku bayangkan. Kekuatanmu membawa kebahagiaan terbesar kita. Terima kasih. Aku cinta kamu.”

Henry berbicara kepada Us Weekly pada bulan Februari tentang menjadi seorang ayah. Saat itu, aktor The Gentleman ini berkata, “Saya ingin menjadi salah satu ayah yang keren.”

“Ini lebih sulit daripada kedengarannya. Saya pikir, saya yakin anak-anak Anda melalui fase-fase di mana Anda menjadi pahlawan terhebat, menjadi manusia yang paling memalukan di mata mereka. Jadi saya berharap untuk menjalani semua itu. Saya ingin menjadi pria yang berdandan dengan pakaian aneh dan menjemput mereka dari sekolah dan mempermalukan mereka, seperti, terus menerus.”

Dia berkata bahwa mereka telah menyiapkan semua kamar bayi, tetapi mereka tahu akan ada kurva belajar sebagai orang tua baru.  Liv membuat unggahan blog untuk memberikan wawasan tentang cuti melahirkan dan keadaan pikirannya sebelum melahirkan.  

Instruktur kebugaran yang menikahi Henry pada tahun 2016 tersebut menulis, “Bahkan sebagai ibu pertama kali, saya memahami bahwa ketika seorang anak memasuki hidup Anda, segalanya berubah. Bahkan jika saya tidak dapat memahami konsep secara keseluruhan, selalu lelah  dan penyembuhan tubuh Anda akan terjadi.”

“Meskipun tidak mungkin untuk mengetahui secara pasti berapa banyak waktu yang Anda perlukan untuk menyesuaikan dan menyembuhkan, pertimbangan cuti melahirkan menimbulkan pertanyaan tentang seberapa banyak ruang yang dapat Anda berikan untuk diri Anda sendiri.”

Karena mereka tinggal di Los Angeles tanpa keluarga dekat, Liv merenungkan langkah-langkah yang diperlukan untuk bersantai, termasuk teknik perawatan diri favoritnya seperti akupunktur, pijat, mandi herbal, teh, minyak esensial, dan meditasi.

Henry mengungkapkan berita kehamilan mereka bulan sebelumnya, pada bulan November, dengan mengunggah foto dirinya yang pusing menunjuk ke perut hamil istrinya. “2021 sudah terlihat lebih cerah,” ucap aktor A Simple Favor itu.

Sumber: Republika

Pos terkait