Inter Milan Siap Tawarkan Perpanjangan Kontrak pada Conte

  • Whatsapp
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Kontrak Conte bersama Inter Milan berlangsung sampai Juni 2022.

 MILAN — Manajemen Inter Milan menilai positif hasil kerja Antonio Conte di Serie A Liga Italia musim ini. Inter berpeluang besar meraih scudetto Serie A 2020/2021. Jika skenario tersebut menjadi kenyataan, maka pasukan Biru-Hitam mengakhiri dominasi Juventus.

Bacaan Lainnya


Sebelumnya Juve menjadi jawara Serie A sembilan musim terakhir. Namun kini Bianconeri jauh di belakang La Beneamata. Itu yang membuat Conte dalam posisi aman. Kontraknya di Giuseppe Meazza yang berlangsung hingga Juni 2022 kemungkinan diperpanjang.


“Menurut Gazzetta.it, Inter Milan ini menawarkan perpanjangan kontrak pada sang arsitek,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (6/4).


Dalam kontrak yang sedang terjalin, Conte mendapat bayaran 12 juta euro per tahun. Kabarnya, gaji eks pelatih Chelsea ini bakal mengalami kenaikan secara otomatis mulai musim depan. Ia mendapatkan tambahan 1,5 juta euro.


“Kubu Inter akan duduk bersama dengan Conte pada akhir musim ini, membahas perpanjangan kontrak antara mereka,” tambah laporan dari Foootball Italia.


Nerazzurri tak hanya mengurusi masa depan sang allenatore. Ada 10 pemain dalam proses evaluasi.


Kemungkinan, Inter bakal memperpanjang kontrak para pemain tersebut. La Benemata juga berupaya merekrut penyerang anyar. 


Andai menjuarai Serie A musim ini, target Conte lebih besar lagi. Ia diharuskan membawa Inter Milan berprestasi di Liga Champions.


Dalam dua musim terakhir, Inter kesulitan di Eropa. Selama periode tersebut, Romelu Lukaku dan rekan-rekan gagal melewati babak penyisihan.


 

Sumber: Republika

Pos terkait