Katy Perry Ubah Banyak Kebiasaan Setelah Jadi Ibu

  • Whatsapp
Katy Perry dan Orlando Bloom.

Katy Perry bahkan punya daftar tugas untuk dikerjakan setelah menjadi ibu.

NEW YORK — Penyanyi Katy Perry punya beberapa penyesuaian kebiasaan setelah menjadi ibu dari Daisy Dove. Dia menyambut kelahiran buah hatinya dengan sang kekasih, Orlando Bloom, itu pada Agustus 2020 silam.

Bacaan Lainnya

Perry mengatakan, saat ini dia punya sangat banyak daftar tugas untuk dikerjakan, namun mencukur bulu kaki bukan salah satunya. Hal itu dia ungkapkan saat menjadi juri di salah satu episode American Idol.

Perempuan 36 tahun itu menyampaikan bahwa rutinitas semasa lajang digantikan sepenuhnya oleh tugas sebagai ibu. Perry menjadikannya lelucon saat mengomentari kontestan Cassandra Coleman.

“Mendengar suaramu seperti pengalaman spiritual. Sebagai ibu baru aku tidak punya banyak waktu jadi aku berhenti mencukur bulu kakiku. Tapi ketika kau bernyanyi, bulu kakiku seolah tumbuh 1,5 inchi. Membuat merinding. Menakjubkan,” ujar Perry.

Pada Februari 2021, rekan juri Perry di American Idol, Luke Bryan, menyampaikan pendapatnya setelah Perry menjadi ibu yang bekerja. Menurut Bryan, performa Perry tidak turun, malah dia semakin bersemangat.

Saat berada di lokasi syuting ajang kompetisi itu, sesekali saat rehat Perry melakukan panggilan video dengan Orlando Bloom dan Daisy Dove. Tentunya, Bryan ikut menyapa mereka dengan hangat.

Pria 44 tahun itu menyadari betapa beratnya tugas Perry. Dia selalu datang ke lokasi syuting, kemudian melanjutkan merawat putrinya di rumah. Bisa jadi juga Perry punya banyak jadwal lain sehingga kurang tidur.

“Tapi melihat Katy menikmati perannya sebagai ibu adalah hal yang indah dan menakjubkan. Saya tidak pernah ragu dia akan menjadi ibu yang luar biasa,” ungkap Bryan, dikutip dari laman People, Selasa (6/4).

Sumber: Republika

Pos terkait