Moyes Bicara Kans West Ham Finis Empat Besar

  • Whatsapp
Manajer West Ham David Moyes.

West Ham menyodok ke posisi empat usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-2.

 WOLVERHAMPTON — West Ham United meraih kemenangan penting di markas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris. The Hammers unggul 3-2 atas Wolves saat bertamu ke Molineux Stadium, Selasa (6/4) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya


Hasil tersebut membuat West Ham menggeser Chelsea ke tangga kelima klasemen sementara. Kini skuat polesan David Moyes berada di zona big four. Tiket Liga Champions di depan mata. Hanya ada delapan pertandingan tersisa.


Moyes menegaskan, apa yang dicapai pasukannya bukan kebetulan. Jesse Lingard dan rekan-rekan menunjukkan konsistensi positif sepanjang musim ini bergulir.


“Ketika Anda mendengar West Ham akan berada di posisi keempat, awalnya Anda mengira tidak ada orang waras yang mengatakan hal itu. Tapi sampai di sini, kami ingin membuktikan mereka salah,” kata eks juru taktik Manchester United dan Everton, dikutip dari laman resmi West Ham.


Saatnya West Ham mempertahankan posisi. Moyes siap membuat anak asuhnya melakukan pekerjaan dengan baik di pekan-pekan tersisa. Ia mengakui persaingan semakin ketat. Namun ia fokus pada timnya sendiri.


“Kami ingin bermain bagus, mencetak gol ketika kami bisa melakukannya,” ujar Moyes.


Ada sejumlah tim elite Negeri Ratu Elizabeth turut mengincar zona big four. Chelsea sudah pasti ikut dalam persaingan ini. The Blues cuma tertinggal satu angka dari West Ham. Kemudian ada Tottenham Hotspur dan Liverpool yang sama-sama mengoleksi 49 poin.


Jangan lupakan Everton. The Toffees ada tangga ke delapan dengan mengemas 47 angka. Tapi rival sekota Liverpool itu baru tampil di 29 pertandingan. Kesempatan skuat polesan Carlo Ancelotti mendekati the Hammers terbuka lebar.


 

Sumber: Republika

Pos terkait