PSS Sleman Termotivasi Amankan Delapan Besar

  • Whatsapp
PSS Sleman mendapatkan suntik vaksin Covid-19 pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/3).

PSS butuh kemenangan vs Persebaya untuk lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021.

BANDUNG — PSS Sleman akan bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4). Dalam laga ini, PSS membutuhkan kemenangan untuk lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021.

Bacaan Lainnya

Hal ini karena empat dari lima tim di Grup C masih berpeluang lolos ke babak delapan besar. Persebaya Surabaya sudah memastikan satu slot sehingga PSS wajib menang untuk mengamankan diri dari Persela dan Persik.

“Persiapan PSS Sleman untuk pertandingan besok sangat siap, hampir semua pemain antusias termotivasi dan tidak sabar melakoni laga penentuan besok,” kata pelatih fisik PSS, Danang Suryadi, dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (6/4).

Danang mengakui ini menjadi kesempatan terakhir tim untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Sehingga, persiapan tim pun dimaksimalkan.

“Kami memberikan kesempatan untuk pemain yang belum main, akan ada rotasi. Tapi semua pemain siap untuk pertandingan besok,” jelas Danang.

Danang mengakui kondisi pemain belum seratus persen di kondisi yang normal. Beruntung setiap latihan, PSS selalu memiliki perkembangan yang baik.

“Apalagi motivasi lebih untuk pertandingan besok, saya pikir semuanya siap untuk pertandingan besok,” kata Danang.

Sementara itu pemain PSS, Nico Velez mengaku siap untuk laga besok. Meski baru bergabung dengan tim, Nico ingin membawa kemenangan bagi PSS dan lolos ke babak delapan besar.

“Target saya tentu untuk lolos ke babak berikutnya, saya sudah katakan sebelumnya ini laga yang penting bagi kami. Kami sudah berlatih dengan keras dan besok kami akan mencoba meraih tiga poin supaya membawa tim ini lolos,” kata Nico.

Sumber: Republika

Pos terkait