Sudah Dipastikan tak Lolos, Persebaya Janji Tetap Maksimal

  • Whatsapp
Gelandang Persebaya Surabaya Ricky R Kambuaya (kanan) berusaha menendang bola dalam pertandingan lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (28/3). Dalam pertandingan tersebut Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Madura United dengan Skor 2-1. Foto: Republika/Abdan Syakura

Persebaya akan melawan PSS Sleman pada laga pamungkas grup.

┬áBANDUNG — Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan skuad asuhannya akan tetap tampil secara maksimal menghadapi PSS Sleman meski timnya telah dipastikan lolos fase grup Piala Menpora 2021. “Meskipun kami sudah lolos ke delapan besar, tapi kami masih menganggap pertandingan besok secara serius,” kata Aji di Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/4).

Bacaan Lainnya


Pada laga menghadapi skuad asuhan Dejan Antonic itu, ia telah membuat rencana untuk merotasi komposisi skuadnya untuk mengantisipasi pemain yang kelelahan. Namun rotasi pemain tersebut, kata dia, dilakukan bukan berarti Persebaya tidak menganggap penting laga menghadapi PSS.


“Kami harus pandai menghitung siapa yang harus diturunkan besok meski pertandingan besok penting sekali,” kata dia.


Sementara itu, pemain Persebaya Rizki Ridho mengaku bakal lebih fokus terlebih dahulu menatap laga menghadapi skuad berjuluk Elang Jawa itu.


Lalu setelah itu, kata dia, Persebaya bakal selalu siap untuk menghadapi siapapun lawannya pada delapan besar Piala Menpora, baik Persib Bandung ataupun Bali United.


“Kita fokus dulu untuk pertandingan selanjutnya, nanti setelahnya mau lawan siapapun kita siap,” kata Rizki.


Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman dalam laga terakhir fase grup pada Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4).

sumber : Antara

Sumber: Republika

Pos terkait