Aguero Kerasaan Bertahan di Kompetisi Liga Inggris

  • Whatsapp
Sergio Aguero

Aguero masih menjadi primadona beberapa klub elite Eropa.

┬áLONDON — Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengakui dirinya sangat ingin bermain di kompetisi Liga Inggris, meski harus mengorbankan Liga Champions.

Bacaan Lainnya


Aguero diumumkan bakal segera berpisah dengan Manchester City musim panas nanti. Praktis pemain asal Argentina akan keluar sebagai free agent.


Sekalipun berusia 32 tahun, Aguero masih menjadi primadona beberapa klub elite Eropa. Salah duanya kesebelasan asal Inggris Chelsea dan Tottenham Hotspur.


Seperti dilansir Daily Telegraph, Rabu (7/4) rival London Chelsea dan Tottenham Hotspur adalah dua klub yang akan dipertimbangkan oleh Aguero, namun keduanya jauh dari jaminan untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.


Namun bagi Aguero bermain di Liga Champions untuk musim depan tidaklah penting. Terpenting baginya adalah tetap berlaga di ajang Liga Primer Inggris.


Pasalnya, dengan bertahan di Liga Inggris Aguero dapat menambah pundi-pundi golnya yang saat ini sudah dibukukan sekitar 181.


Di sisi lain, raksasa Spanyol Barcelona dan tim Ligue 1 Paris Saint-Germain juga diyakini tertarik untuk mengontrak Aguero musim panas ini.


Aguero telah membantu City memenangkan empat gelar Liga Premier, lima Piala Liga dan satu Piala FA sejak bergabung dengan klub pada tahun 2011 dan mungkin masih ada lebih banyak trofi yang akan datang dengan pasukan Pep Guardiola masih mengejar empat kali lipat musim ini.

Sumber: Republika

Pos terkait