Southampton Siapkan Kontrak Permanen untuk Walcott

  • Whatsapp
Pemain Southampton Theo Walcott.

Dengan pengalamannya, Walcott membantu Southampton menghindari masalah degradasi.

JAKARTA — Southampton dikabarkan akan menandatangani kontrak pesepak bola Inggris berusia 32 tahun, Theo Walcott, secara permanen pada musim panas ini. Bintang Inggris yang memiliki 47 caps itu akan menjadi agen bebas ketika kontraknya di Everton berakhir pada bulan Juni.

Bacaan Lainnya

Walcott tampil mengesankan sejak tiba dari Goodison Park pada Januari. Pemain sayap itu membantu gol kemenangan Nathan Redmond saat melawan Burnley, Ahad (4/4), dengan skor 3-2.

Pemain sayap itu telah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam 19 penampilan untuk Southampton musim ini. Dengan pengalamannya, Walcott membantu tim asuhan Hasenhuttl menghindari masalah degradasi.

Southampton biasanya berburu bala bantuan yang lebih muda saat merencanakan masa depan. Tapi the Sun, Rabu (7/4) melaporkan bos klub bersedia membuat pengecualian untuk pemain pinjaman, Walcott.

Walcott adalah produk akademi Southampton dan melakukan debut Saints saat berusia 16 tahun, yang menjadi alasan dia senang bisa kembali ke St Mary`s musim panas lalu.

Sumber: Republika

Pos terkait