Supardi Kembali Bergabung dengan Persib

  • Whatsapp
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, dalam tangkapan layar wawancara daring usai latihan perdana.

Sebelumnya, Supardi meninggalkan Persib untuk ikut kursus kepelatihan lisensi B.

BANDUNG — Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, kembali bergabung dengan latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (7/4). Supardi meninggalkan Persib untuk ikut kursus kepelatihan lisensi B.

Bacaan Lainnya

Supardi mengakui sangat senang dapat kembali bergabung dengan tim. Dia pun mengejar kondisi untuk menyamakan dengan pemain lain yang sudah jauh lebih bagus.

“Saya sangat senang sekali bisa gabung tim tentunya saya akan berusaha kembalikan kondisi dulu, berusaha untuk memotivasi diri sendiri untuk sementara,” kata Supardi usai latihan.

Supardi mengakui kursus itu untuk menjadi modal di masa yang akan datang. Dia mengakui proses untuk menjadi pelatih tidaklah mudah.

“Pelajaran paling penting buat saya, jadi pelatih itu tidak mudah, tidak semudah yang orang-orang katakan dan bayangkan, jadi pelatih itu saya pikir tugas yang berat,” kata Supardi.

Sapardi mengakui dari kursus tersebut dapat mengetahui posisi sebagai pelatih, termasuk sulitnya membentuk tim. Sehingga, dia masih mau menjadi pemain dibandingkan pelatih.

“Pastinya tapi saya tidak terlalu khawatir karena saya tahu kondisinya seperti apa dan tahu harus berbuat apa untuk mengejar ketertinggalan yang saya rasakan sekarang,” jelas Supardi.

Sumber: Republika

Pos terkait