Zidane Tepis Isu Kepindahannya ke Juventus Musim Depan

  • Whatsapp
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane

Zinedine Zidane terikat kontrak sebagai pelatih Real Madrid sampai 2022.

MADRID — Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menepis kabar soal kemungkinan dirinya pindah ke Juventus. Zidane menghabiskan lima tahun sebagai pemain di Juventus dari 1996 sampai 2001, dengan memenangkan dua gelar Serie A Liga Italia.

Bacaan Lainnya

Sebuah laporan mengeklaim, Zidane yang punya kontrak di Madrid sampai 2022, bakal meninggalkan klub musim depan.

Dua tahun sudah Zidane menjadi pelatih Real Madrid dalam penunjukan keduanya bersama Los Blancos. Zidane pertama kali ditunjuk pada 2016, dan memberikan satu gelar La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions hanya dalam waktu dua setengah tahun.

Pelatih berusia 48 tahun itu kembali ditunjuk pada 2019, dan menambah satu gelar La Liga lagi untuk klub.

Karena prestasi itulah Juventus dikabarkan tertarik memboyong pelatih asal Prancis tersebut ke Turin. Namun, Zidane menampik isu tersebut.

”Italia selalu ada di hati. Juve selalu penting buat saya. Saya tidak tahu (akan pindah atau tidak). Untuk sekarang, saya di sini. Lihat saja nanti,” ujar Zidane, dikutip dari Sportskeeda, Rabu (7/4).

Saat ini, Madrid masih bersaing untuk mendapatkan gelar La Liga dan berpeluang kembali menambah koleksi trofi Liga Champions, usai menang 3-1 atas Liverpool di leg pertama babak perempat final. Los Blancos terlalu perkasa untuk Liverpool, usai sempat unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Vinicius Junior dan Marco Asensio.

The Reds sempat bangkit melalui gol Mohamed Salah, sebelum Vinicius menambah gol lagi untuk menutup skor jadi 3-1. Usai pertandingan, Zidane mengakui kalau timnya bisa mencetak gol lebih banyak dalam pertandingan tersebut.

Sumber: Republika

Pos terkait